Pertama Kali Kenal dan Akhirnya Jatuh Cinta Pada Monggo Chocolate

Dwi Septia – Munafik kalau aku menolak tawaran yang selalu berkaitan dengan coklat dan kopi. Rasa-rasanya itu bukan aku banget, banget dan banget hahahaha. Imanku begitu lemah kalau membahas tentang kopi dan coklat. Ngomong-ngomong soal coklat, aku jadi ingat kenangan 5 tahun yang lalu bersama kakak kelasku sewaktu SMK. Jadi, kala itu aku diajak ke…

Nongkrong Atau Meeting di Luar Kantor? Ke GiggleBox Aja!

Dwiseptia – Salah satu kegabutanku setiap kali punya waktu luang adalah nongkrong. Entah karena untuk nongkorng, ngopi, ngeteh, jajan atau cuma duduk menikmati suasana di suatu tempat. Aku gabut banget, ya? Iya! Kegiatan jomblo ya gini, menghabiskan waktu sambil cuci mata sekalian ngerjain deadline yang kadang minta ditabok kalo dateng pas lagi kepengen santai-santainya. Astagfirullah,…

Kolak Waloh yang Dirindukan di Bulan Ramadan

Marhaban yaa Ramadan.. Dwiseptia – Alhamdulillah tahun ini masih diberikan kesempatan untuk bisa bertemu dengan Ramadan lagi. Semoga bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap tahunnya. Aamiin.. Bicara Ramadan, tentunya sudah pasti bicara tentang puasa. Nah, bicara tentang puasa sudah pasti dong ada yang paling dirindukan di bulan puasa ini, yaitu kolak eh…

Leker Paimo, Cita Rasa Jajanan Semarang yang Bikin Rindu Untuk Pulang

Semarang, kota yang penuh dengan kuliner lezat ini memang menjadikanku yang pernah merantau jadi rindu untuk pulang. Sebut saja Leker Paimo, salah satu jajanan hits di Semarang yang kalau mau beli harus rela antri ini memang melegenda. Sejak zaman aku SMK dan sejak aku nggak ngerti sama sekali ini jajanan apa enaknya, Kedai Leker Paimo…

Seafood 68 Jakarta untuk Pecinta Kuliner Enak dan Murah di Jakarta

“Orang paling kasihan itu orang yang nggak suka sama seafood” Innes Sabatini Masih inget banget obrolan santai bareng sama senior konten di kantor beberapa bulan silam setiap kali bahas tentang seafood. Topik tepatnya sih lupa, yang jelas pembahasan kami masih tentang makanan dan makanan. Kebetulan kami berdua adalah pecinta ¬†seafood. Meski tak pernah makan seafood…