1 tahun, 5 bulan 29 hari

1 tahun, 5 bulan 29 hari
Waktu itu ada seorang wanita yang menangis sendu, entah sesendu apa yang jelas isakannya bisa membuyarkan konsentrasi seluruh pengunjung mall sore itu.
Ia terisak, rasanya berat sekali memandang wajah yang ada di depannya yang segera akan melepas masa lajangnya 3 hari lagi. Ya, kala itu sang wanita rasanya pasrah, entah tak tahu harus bagaimana.
Dan kini, semuanya bisa Ia kenang dengan senyuman. Seluruh tangis itu kenangan tak terlupakan yang bisa menjadi hiburan ketika sepimenghampiri. Lucu, jodoh itu tak ada yang akan tahu.

Awalnya rekaman itu memang terdengar lucu. Selucu canda kita kala itu. Makin kebelakang, suaraku makin berat. Isak tangis yang awalnya hanya butiran-butiran, mengalir deras menghambat setiap kata yang rasanya iungin terucap. Aku tahu waktu itu bagaimana posisiku. Tak kuat memandang, tak kuat berdiri tegap menghadapi dunia. Dan jelas, aku tak kuasa menatapmu sembari menyadari bahwa kau akan segera menjadi milik orang lain.
Jujur, aku sudah melepaskanmu. Tapi, merasakan getaran pada kala itu aku memang terlihat konyol. Aku jadi geli, seperti apa ya mukaku waktu itu? 😀

from Blogger http://ift.tt/1leZtt6
via IFTTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s